Selasa, 31 Juli 2007

TENTANG ceritalensa.blogspot.com

Cerita Lensa adalah emosi pribadi saya. Meski saat ini profesi saya adalah penyiar di Radio Mercury Surabaya, namun ketertarikan akan dunia fotografi mengalahkan kecintaan saya pada dunia radio dan tulis menulis.

Rutinitas sehari-hari dalam pekerjaan, suatu ketika mencapai titik jenuh. Di saat itulah, fotografi muncul sebagai penyeimbang. Meski hobi ini membuat saya harus merogoh kocek yang tidak sedikit, tapi kepuasan dalam menghasilkan karya fotografi melebihi kecintaan saya pada nasi goreng pedas. Kadang foto yang saya hasilkan hanya menjadi koleksi pribadi, namun dengan lantang saya tetap mengatakan PUAS...!!!

Meski judul dari blog ini adalah cerita lensa, namun saya tetap akan membubuhkan ide pikiran dalam bentuk tulisan, mengingat keterbatasan waktu saya dalam merekam cerita lewat kamera.

Tapi jika anda benar-benar ingin mengetahui hasil jepretan saya, maka silahkan berkunjung ke"rumah" saya yang lain:

www.bumiarjo.deviantart.com/

Salam

Arif Pribadi

Tidak ada komentar: